Contoh Bisnis Kecil Dengan Modal 1 Juta

Semakin hari kebutuhan setiap manusia pastinya semakin meningkat, buat menambah pemasukan dirumah, kini sudah banyak sekali bisnis dgn modal uang 1 juta yg bisa anda kembangkan. Seperti yg kita ketahui, persingan bisnis semakin ketat, jika kita tak kreatif dalam mendirikan bisnis, maka akan semakin tertinggal. Jika anda ingin mendirikan bisnis baru dgn modal uang 1 juta, sebenarnya banyak sekali bisnis yg bisa anda lakukan dgn jumlah modal uang tersebut.

Dari mulai bisnis dagang, bisnis jasa ataupun menlakukan bisnis bisa berlaku lancar asalkan disertai dgn kerja keras. Memiliki modal uang saja belum cukup buat menjamin anda memiliki pemasukan yg lebih, buat itu kami akan memberikan beberapa contoh bisnis yg bisa menjadi pilihan anda.

Berikut ini adalah beberapa jenis bisnis dgn modal uang 1 juta yg bisa kami sampaikan :

Bisnis katering - salah satu bisnis yg bisa menjadi pilihan anda buat menginvestasikan modal uang 1 juta tersebut yaitu dgn mengelola bisnis katering. Bisnis makanan memang tak pernah ada matinya dan dgn memulai bisnis ini, anda bisa menambah pemasukan dirumah dgn keuntungan yg cukup menjanjikan. Buat mengawali bisnis anda bisa dgn menerima pesanan katering buat acara ulang tahun atau acara selamatan. Jika bisnis anda sudah berlaku lancar, anda bisa mengembangkan bisnis katering tersebut dgn mudah.

Bisnis buka konter pulsa - penjual pulsa kini banyak dicari karena kini pengguna HAND PHONE sudah semakin banyak, bahkan semua kalangan sudah memiliki HAND PHONE. Kesempatan ini bisa anda manfaatkan buat mendirikan bisnis baru yg lebih menguntungkan. Anda bisa memulai konter HAND PHONE di depan rumah anda dgn membuat etalase dan menyediakan beberapa kartu perdana beserta aksesoris HAND PHONE lainnya. Meskipun bisnis ini banyak dilakukan di berbagai wilayah, namun anda masih tetap bisa menbisakan keuntungan yg cukup besar.

Bisnis HAND PHONE ini bisa juga anda lakukan di rumah, tanpa perlu mencari tempa bisnis yg memerlukan biaya lebih. Jika lokasi rumah anda cukup strategis, tak ada salahnya anda mencoba bisnis HAND PHONE ini dgn modal uang yg tak terlalu besar. Selain menyediakan beberapa produk HAND PHONE, anda juga bisa menambahkan bebagai aksesoris HAND PHONE seperti kesing, headset, flip cover, dan aksesoris lainnya yg sekarang ini banyak juga dicari oleh para konsumen. Selain itu, sediakan juga buat isi pulsa dan perdana kartu agar bisa menarik konsumen lebih banyak lagi.

Buat memulai bisnis HAND PHONE ini, ada beberapa hal yg harus anda persiapkan. Pertama modal uang yg harus anda persiapkan buat membeli etalase, beberapa produk HAND PHONE, bisa ditambah dgn berbagai aksesorisnya. Tak perlu langsung menyediakan produk HAND PHONE yg mahal, sekarang ini sudah banyak juga HAND PHONE Cina yg tak kalah bagus kualitasnya dgn produk-produk unggulan lainnya sepeti Samsung, Nokia, Sony dan lainnya.

Bisnis HAND PHONE ini lebih mudah buat dikembangkan, modal uang yg anda keluarkan pun bisa cepat kembali, sehingga bisnis anda bisa berkembang dgn mudah jika anda sudah pandai dalam mengelolanya. Bisnis HAND PHONE juga bisa anda jadikan sebagai bisnis sampingan yg cukup menguntungkan. Demikianlah informasi yg sudah kami sampaikan diatas mengenai bisnis bisnis HAND PHONE yg bisa menambah inspirasi baru buat anda.

Demikianlah informasi yg sudah kami sampaikan mengenai bisnis dgn modal uang 1 juta diatas, semoga bisa menambah ide baru buat anda dalam mengawali bisnis yg menguntungkan.

Back to home page